Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Malmo Siap Hadirkan Perlawanan Sengit Kepada Real Madrid

1 min read

Malmo Siap Hadirkan Perlawanan Sengit Kepada Real Madrid

Flash Boat – Pada tengah pekan ini tepatnya Kamis 1 Oktober 2015, babak penyisihan group Liga Champions akan kembali berlangsung yang tak ketinggalan akan dilakoni oleh tim medioker, Malmo yang akan menggelar partai kandang di Swedbank Stadion. Lawan yang akan mereka hadapi nanti bukanlah tim sembarangan yakni sekaliber Real Madrid yang menjadi salah satu tim favorit juara musim ini.

Jika dilihat dari kualitas skuad tim, Malmo memang kurang diunggulkan untuk bisa keluar sebagai pemenang mengingat Los Blancos yang kini menjadi tim menakutkan dengan segudang pemain bintang yang mereka miliki. Namun ada satu sisi yang akan coba dimanfaatkan oleh Malmo, yaitu keyakinan bahwa pihak lawan kurang tahu banyak mengenai peta kekuatan mereka.

Hal itulah yang akan coba dimanfaatkan Malmo untuk bisa memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Rafael Benitez dan siap untuk memberikan kejutan. Sang arsitek tim Malmo, Age Hereide mengungkapkan bahwa bukan hal mustahil untuk bisa menjungkalkan Real Madrid, terlebih para pasukannya akan bermain dirumah sendiri dengan mendapat dukungan penuh dari para supporter mereka meski disadari bahwa melawan Real Madrid akan menuntut mereka untuk bekerja lebih berat lagi.

Berangkat menuju medan pertempuran, Malmo harus membawa bekal hasil yang tak memuaskan yakni berupa kekalahan pada laga perdana sebelumnya yakni usai dipaksa mengakui keunggulan Paris Saint Germain dengan skor 0-2. Sementara hasil berbanding terbalik justru dikantongi tim tamu dimana untuk laga pembuka mereka sukses meraih kemenangan telah 4-0 atas Shakhtar Donets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.