Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Manchester City Berpesta Di Depan Tangisan Publik AS Roma

1 min read

Manchester City Berpesta Di Depan Tangisan Publik AS Roma

Flash Boat – Laga krusial tersaji dalam lanjutan babak kualifikasi Group E yang mempertemukan tim tuan rumah AS Roma saat meladeni perlawanan dari tim tamu Manchester City dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico pada Kamis 11 Desember 2014. Laga wajib menang bagi kedua tim, akhirnya mampu dimenangkan oleh The Citizens yang berpesta didepan tangisan publik Olimpico.

Skuad asuhan Manuel Pellegrini menang dengan skor akhir dua gol tanpa balas yang sekaligus memastikan satu tempat dibabak 16 besar Liga Champions menemani juara grou Bayern Munchen. Dengan kemenangan tersebut Manchester Biru menempati posisi runne-up klasmen group dengan perolehan delapan poin dari enam laga atau unggul tiga poin dari AS Roma.

Bermain dengan skuad tim terbaik kedua tim sudah langsung saling lakukan jual beli serangan sejak pertandingan dimulai. Namun beberapa peluang yang mereka dapat masih belum mampu dikonversi menjadi gol hingga babak pertama usai. Diparuh kedua Manchester City mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-60 melalui gol yang dicetak oleh Samir Nasri dengan tendangan dari dalam kotak pinalti untukmembuat skor menjadi 1-0.

AS Roma pun kian gencar melancarkan sernagn coba menyamakan kedudukan. Namun asyik menyerang justru gawang skuad asuhan Rdy Garcia harus kembali kebobolan pada menit ke-86 melalui pemain bertahan Pablo Zabaleta yang mampu mengecoh kiper Morgan de Sanctis untuk membuat papan skor berganti menjadi 2-1 yang mampu mereka pertahankan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.