Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Meski Kalah, Simmone Tetap Apresiasi Perjuangan Para Punggawanya

1 min read

Meski Kalah, Simmone Tetap Apresiasi Perjuangan Para Punggawanya

Flash Boat – Sang peracik strategi Atletico Madrid Diego Simmone mengaku tetap memberikan apresiasi tinggi kepada para punggawanya yang telah berjuang keras saat perjalanan mereka di Liga Champions harus disingkirkan oleh sang rival Real Madrid dan hanya mampu melaju sejauh babak perempat final saja. Dalam laga leg kedua yang digelar pada Kamis 23 April 2015 di Santiago Bernabeu, Los Rojiblancos harus takluk dengan skor akhir 0-1 atas Los Blancos.

Adalah Javier Chicharito Hernandez yang menjadi mimpi buruk mereka melalui gol semata wayang pada 12 menit menjelang waktu normal berakhir. Gol tersebut lahir setelah Atletico Madrid harus meninggalkan celah besar menyusul terusirnya gelandang mereka Arda Turan karena kartu kuning kedua dari wasit usai Turan dinilai melanggar keras Sergio Ramos.

Simmone sendiri lantas tak menaruh kekecewan berat akan hasil tersebut sebab dari laga tersebut Simmone mengaku bahwa diajarkan oleh para pemainnya untuk mengarungi kompetisi sebaik mungkin dengan perjuangan yang tak kenal menyerah. Pemain Los Rojiblancos sendiri dinilai Simmone telah tampil tangguh meski dirumah lawan. Sayangnya Atletico Madrid saat itu tak dihinggapi oleh Dewi Fortuna saja.

Simmone juga mengaku seusainya pertandingan tersebut dia bisa pulang kerumah tanpa adanya operasaan yang mengganjal meski mereka tak bisa menggapai mimpi mereka menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu karena para pemain yang sangat dia banggakan. Simmone sendiri berjanji kegagalan tersebut akan dijadikannya oembelajaran untuk tampil lebih baik lagi dikesempatan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.