Meskipun Kecewa Roma Kalah Namun De Rossi Tetap Senang Salah Bermain Apik

Meskipun Kecewa Roma Kalah Namun De Rossi Tetap Senang Salah Bermain Apik

Flash Boat – AS Roma pada akhirnya tidak mampu menghentikan laju seorang Mohamed Salah saat melawan Liverpool. Gelandang veteran Roma bernama Daniele De Rossi merasa senang dengan performa apik Salah meskipun menyakitkan untuk timnya.

De Rossi memiliki komentar tersendiri mengenai mantan rekan satu timnya tersebut. Salah dia nilai sudah jauh lebih berkembang menjadi lebih baik lagi disepertiga akhir daerah permainan tim lawan.

Pemain berkebangsaan Italia itu menyebutka kita tahu kalau Salah merupakan sosok pemain yang hebat dan juga pribadi yang sangat luar biasa sekali. Saya merasa senang untuk dia meskipun itu tentu saja merugikan untuk tim kami.

Dia sudah jauh lebih baik lagi pada sepertiga akhir lapangan dan sudah mampu menjelma menjadi sosok pemain yang menentukan seperti yang sudah kita tahu kalau dia mampu melakukannya.

Salah memang sedang menjalani musim ini dengan sangat luar biasa sekali bersama Liverpool. Dia total tercatat sudah mencetak sebanyak 43 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Bahkan torehan golnya itu masih akan bisa bertambah lagi mengingat Liverpool masih akan bermain di leg ke dua Liga Champions dan kalau saja lolos ke babak final masih bisa kembali bermain, sementara di Premier League masih menyisakan lima laga lagi.