Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Messi Catatkan Sebagai Raja Hat-trick Di Kancah Liga Champions

1 min read

Messi Catatkan Sebagai Raja Hat-trick Di Kancah Liga Champions

Flash Boat – Lionel Messi langsung membuat kejutan di pekan pertama Liga Champions musim ini. Berkat tiga gol yang dia cetak ke gawang klub PSV Eindhoven, dia pada saat ini tercatat sebagai raja hat-trick di kancah Liga Champions.

Barca berhadapan dengan PSV di pekan pertama Grup B Liga Champions musim ini yang berlangsung di Camp Nou pada Rabu dini hari waktu setempat, Barca memenangkan laga tersebut dengan skor akhir telak 4-0.

Messi sendiri mencetak tiga gol, sementara satu gol lain dicetak oleh Ousmane Dembele.

Messi saat ini tercatat sebagai pemain dengan jumlah delapan kali melakukan hat-trick di Liga Champions. Dia menjadi pemain dengan catatan paling banyak mencetak tiga gol dalam perjalanan sejarah Liga Champions.

Pemuncak daftar dipegang oleh Messi yang unggul atas Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri memiliki catatan tujuh kali mencetak hat-trick di Liga Champions.

Bagi Messi sendiri itu merupakan tiga kali dia melakukan hat-trick pada pekan pertama di fase grup Liga Champions. Pada sebelumnya dia melakukannya pada musim 2013 dan 2016 silam.

Ada fakta yang cukup menarik lainnya di balik gol Messi. Dia tercatat sudah mencetak sebanyak 103 gol di kancah Liga Champions dan jumlah itu lebih banyak satu gol dari total gol PSV yakni 102 gol di kompetisi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.