Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Misi Lain Dari Final Liga Champions Bagi Dua Pemain Amerika Latin Ini

1 min read

Misi Lain Dari Final Liga Champions Bagi Dua Pemain Amerika Latin Ini

Flash Boat – Ada makna lain yang akan coba dipertaruhkan pada babak final Liga Champions 2015 antara Barcelona yang akan bentrok dengan Juventus akhir pekan ini khususnya bagi dua pemain yang berada dikubu berseberangan yakni Neymar da Silva serta Carloz Tevez. Bagi dua pemain yang sama-sama berasal dari daerah Amerika Latin ini, partai tersebut tak hanya sekedar perburuan gelar untuk klub masing-masing namun lebih kepada gelar individu.

Gelar tersebut adalah sebagai pemain yang mampu menyarangkan gol dari dua ajang paling bergengsi dipartai final yakni Liga Champions serta Copa Libertadores. Dan selama ini tercatat masih satu pemain saja yang mampu menorehkan tinta emas dari prestasi tersebut yakni sang legenda Hernan Crespo yang pernah malang melintang bersama sejumlah klub elit Eropa.

Saat itu Crespo lebih dahulu menorehkan gol dipartai final Copa Libertadores pada tahun 1996 ketika dia masih tercatat sebagai punggawa klub River Plate. Torehan Crespo bahkan sukses membubuhkan dua gol ke gawang klub wakil Kolombia, America de Cali sebagai sang lawan dalam partai puncak yang sekaligus mengantarkan River Plate keluar sebagai sang juara.

Sedangkan torehan gol Crespo dari ajang Liga Champions dihasilkan saat tergabung dalam skuad tim AC Milan pada tahun 2006 lalu yang saat itu dia harus meladeni perlawanan dari Liverpool. Dipartai itu pula Crespo mencetak dua gol untuk Rossoneri yang bedanya dia gagal mengantarkan timnya angkat trofi si kuping lebar setelah The Reds sukses membalikkan kedudukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.