Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mueller Tak Sabar Cicipi Lembutnya Rumput Emiirates Stadium

1 min read

Mueller Tak Sabar Cicipi Lembutnya Rumput Emiirates Stadium

Flash Boat – Thomas Mueller yang merupakan salah satu dari senjata mematikan milik Bayern Munchen mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tak sabar lagi menantikan partai besar timnya akhir pekan ini yang akan dipertemukan dengan klub elit Premier League, Arsenal dalam laga lanjutan babak kualifikasi group Liga Champions yang akan digelar pada Rabu 21 Oktober 2015.

Salah satu hal yang membuat Mueller sudah ingin segera tampil menghadapi The Gunners lantaran pertandingan yang akan dilaksanakan dimarkas sang lawan yakni di Emirates Stadium. Bomber tajam Timnas Jerman tersebut memiliki kesan tersendiri saat bermain di salah satu stadion megah kota London tersebut. Menurut Mueller, Emirates Stadium memiliki rumput yang lembut seakan memberikan sensasi bermain bola diatas karpet.

Oleh sebab itu, Mueller menilai pertandingan nanti akan berjalan sangat menyenangkan meski menghadapi Arsenal akan memaksa timnya untuk bekerja lebih keras mengingat sang lawan bukanlah tim sembarangan. Kesenangan Mueller tersebut tentunya akan berlipat ganda andai nanti timnya mampu meraih hasil maksimal berupa sebuah kemenangan penting.

Meski bertindak sebagai tim tamu, The Bavarians justru menjadi tim yang lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah pasalnya saat ini mereka tengah dalam puncak performa yang selama pagelaran kompetisi musim ini belum pernah sekalipun mendapatkan hasil kekalahan baik dipentas Bundesliga maupun Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.