Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mueller Yakin Bayern Munchen Akan Mampu Tuntaskan Dendam Atas Porto

1 min read

Mueller Yakin Bayern Munchen Akan Mampu Tuntaskan Dendam Atas Porto

Flash Boat – Bomber andalan Bayern Munchen Thomas Mueller saat ini sudah tak sabar lagi untuk kembali terlibat dalam berjibaku bersama timnya yang akan kembali menghadapi lawan yang sama yakni FC Porto dalam laga lanjutan leg kedua Liga Championsyang akan dilaksanakan pada Rabu 22 April 2015 di Allianz Arena. Saat ini The Bavarians tengah tertekan setelah mereka untuk sementara ini kalah agregat dengan skor 1-3.

Dengan hasil tersebut dalam lagan anti Bayern Munchen mau tidak mau harus mampu memukul balik ganti sang tamu minimal dengan skor 2-0 untuk bisa memastikan langkah mereka terus berlanjut hingga babak semi final nanti. Menanggapi kondisi tersebut Mueller menaruh rasa optimism tinggi bahwa timnya akan mamopu menuntaskan dendam mereka kepada tim wakil Liga Portugal tersebut.

Menurut Muller cara jitu untuk bisa meraih target tersebut adalah dengan terus bermain cerdas disetipa menit pertandingan dengan gaya permainan mereka sendiri yang dilihatnya belum mampu ditampilkan secara maksimal dalam leg pertama lalu. Muller juga yakin bahwa untuk bisa menaklukkan Porto bukanlah hal yang mustahil dan itu akan ditunjukkan oleh dirinya bersama rekan dalam laga nanti.

Terlebih mereka akan bermain dihadapan public sendiri yang diakui Mueller akan sangat membantu tim untuk lebih meningkatkan semangat bertanding. Mueller berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk bisa memberikan persembahan terbaik bagi para fans fanatic mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.