Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mungkin Laga Terakhir Buffon Di Liga Champions Akan Terjadi Di Bernabeu

1 min read

Mungkin Laga Terakhir Buffon Di Liga Champions Akan Terjadi Di Bernabeu

Flash Boat – Gianluigi Buffon saat ini sudah berusia lebih dari 40 tahun. Pertandingan antara Juventus melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu mungkin saja akan menjadi penampilan terakhir Buffon di ajang Liga Champions.

Juve akan menyambangi Bernabeu pada Kami dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Champions babak perempatfinal leg ke dua. Juve kini dalam posisi tertinggal agregat sementara 0-3.

Kalau saja Juve tidak mampu membalikkan keadaan maka itu bisa diartikan merupakan laga terakhir bagi Buffon di kancah Liga Champions.

Penjaga gawang berusia 40 tahun itu memang masih belum mau membicarakan masalah rencana dia gantung sepatu. Akan tetapi sudah banyak pihak yang memprediksi ini merupakan musim terakhir bagi Buffon sebagai pemain sepakbola.

Buffon mengungkapkan bahwa yang paling utama yakni ini merupakan laga terakhir bagi Juve di kancah Liga Champions. Pada saat merujuk kepada saya maka itu memang mungkin saja terjadi, akan tetapi itu tidak langsung membuat saya berfikiran buruk.

Buffon menambahkan kalau hidup itu telah mengajarinya untuk tidak mengharapkan apa pun. Dia mengingat betul pada saat menerima tepuk tangan yang sangat bagus saat bermain di Bernabeu. Mereka sama sekali tidak berhutang kepada dirinya dan dia sendiri sama sekali tidak mengharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.