Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Munich Siap Menghadapi Besiktas Yang Bermain Menyerang

1 min read

Munich Siap Menghadapi Besiktas Yang Bermain Menyerang

Flash Boat – Bayern Munich mendapatkan tantangan dari tim kambing hitam Liga Champions musim ini yakni Besiktas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Munich akan bermain hati – hati.

Munich akan menjadi tuan rumah di laga nanti. Tentu saja menjadi tuan rumah lebih diunggulkan namun ternyata tidak memiliki laju seapik Besiktas di fase grup beberapa waktu lalu.

Tim wakil Turki itu sama sekali tidak menelan kekalahan di fase grup G dengan raihan empat kali kemenangan dan dua kali bermain imbang, sampai pada akhirnya bisa lolos ke babak selanjutnya untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Adapun untuk Munich sendiri hanya sebagai runner up saja di Grup B.

Selain itu ke dua tim kini sedang dalam laju bagus. Keduanya tercatat sama – sama belum menelan kekalahan dari total lima laga terakhir yang sudah dijalani.

Pelatih Jupp Heynckes memberikan penilaian Munic akan bermain waspada saat berhadapan dengan Besiktas. Meskipun mereka lebih diunggulkan namun mereka tidak akan menganggap sepele tim itu.

Heynckes mengungkapkan bahwa Besiktas merupakan tim yang bisa memainkan sepakbola bagus dan sama sekali tidak mengejutkan kalau mereka bisa berada di sini. Mereka mampu memenangkan semua laga tandang di fase grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.