Neymar Bangga Melihat Perjuangan PSG Saat Melawan Madrid

Neymar Bangga Melihat Perjuangan PSG Saat Melawan Madrid

Flash Boat – PSG baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Perjuangan PSG pada saat melawan Real Madrid membuat seorang Neymar merasa bangga.

Pada saat menjalani laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg ke dua pada Rabu dini hari waktu setempat PSG menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2 dari Madrid. Hasil itu kemudian mengakhiri perjalanan PSG di kancah Liga Champions musim ini di babak 16 besar karena kalah agregat 2-5.

Sederet pemain mahal yang telah dibeli oleh PSG nyatanya masih belum mampu mendatangkan trofi Liga Champions. Neymar sendiri yang dibeli dengan nilai transfer 222 juta euro itu tidak bisa menutupi kesedihannya karena tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera serius.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengunggah foto di akun jejaring sosial Twitter. Dalam foto tersebut dia tergeletak di lapangan sambil meratapi kesedihannya itu.

Neymar mengungkapkan bahwa saya tentu saja sedih atas kekalahan itu, jauh lebih terasa menyedihkan lagi karena tidak bisa berada di lapangan membantu rekan satu tim saya. Yang membuat saya tetap merasa bangga yaitu melihat usaha semua orang dalam laga itu.

Neymar diyakini akan absen bermain selama dua bulan ke depan karena sedang menjalani masa pemulihan cedera metatarsal ke lima pada jari kaki kanannya.