Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Onana Kiper Lulusan Barca Menyingkirkan Madrid

1 min read

Onana Kiper Lulusan Barca Menyingkirkan Madrid

Flash BoatReal Madrid bermain dominan pada saat berhadapan dengan Ajax Amsterdam meskipun pada akhirnya tersingkir dari Liga Champions. Ada peran besar pemain lulusan La Masia yakni Andre Onana yang bermain apik sebagai kiper.

Kemenangan yang diraih Ajax bisa dibilang sangat luar biasa sekali mengingat mereka secara kualitas jauh di bawah Los Blancos. Berkat bermain kolektivitas dan semangat dari para pemain pada akhirnya Ajax mampu menyingkirkan banyak prediksi yang mengunggulkan Madrid yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu alasan Ajax bisa memastikan diri lolos yakni selain ketajaman dari para pemain depan, ada juga tangguhnya para pemain bertahan dan kiper Onana. Perpaduan antara Onana dan para pemain belakang membuat Madrid sulit mencetak gol.

Onana menjadi bintang kemenangan timnya karena sanggup membuat 7 kali penyelamatan di sepanjang jalannya laga. Hal itu tentu saja membuat para pemain depan Madrid menjadi frustasi sampai pada akhirnya tidak banyak bisa membantu timnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Penampilan apik Onana ini membuat namanya kini menjadi sorotan. Terlebih lagi dia merupakan pemain lulusan akademi La Masia Barcelona sejak tahun 2010 sampai 2015 silam. Akan tetapi dia belum pernah mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama Barca sebelum dia hengkang ke Ajax pada tahun 2015 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.