Pelajaran Sangat Berharga Bagi Spurs

Pelajaran Sangat Berharga Bagi Spurs

Flash Boat – Kubu klub Tottenham Hotspurs tidak mampu lolos ke babak perempatfinal meskipun bermain dominan pada saat berhadapan dengan Juventus. Son Heung – Min menegaskan kalau sepakbola itu sebenarnya tentang mencetak gol yang terpenting.

Spurs melawan Juve di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari waktu setempat di Wembley Stadium dengan rasa kepercayaan diri tinggi setelah bermain imbang 2-2 pada leg I.

Seperti halnya pada leg pertama Spurs mendominasi jalannya laga. Mereka tercatat sebanyak 54 persen menguasai bola dan melakukan 23 kali tembakan serta enam yang tepat sasaran.

Juve hanya bisa membuat sembilan kali tembakan dan tiga yang tepat target. Meskipun kalah dalam dominasi jalannya laga namun Juve pada akhirnya yang keluar menjadi pemenangan dengan skor akhir tipis 2-1.

Dua gol Juve di cetak oleh Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, sementara satu gol Spurs di cetak oleh Son.

Pada akhirnya dominasi Spurs tidak ada artinya. Mereka tersingkir dengan agregat akhir 3-4. Son kemudian mengatakan kalau sepakbola itu tentang mencetak gol.

Son mengungkapkan bahwa Juve merupakan salah satu klub apik dan salah satu tim papan atas Eropa saat ini. Saya berfikiran tim kami bermain lebih bagus dari Juve.