Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Peluang Roma Tak Mati Meskipun Menelan Kekalahan

1 min read

Peluang Roma Tak Mati Meskipun Menelan Kekalahan

Flash Boat – AS Roma menelan kekalahan atas Shakhtar Donetsk dengan skor akhir tipis 1-2 setelah sempat unggul lebih dulu. Akan tetapi Allison Becker menegaskan timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi Roma sempat unggul lebih dulu melalui Under pada babak pertama.

Pada babak ke dua tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Ferreyra dan Fred. Skor akhir pada akhirnya menjadi 2-1.

Kekalahan ini sendiri tidak terlalu disesali oleh Allison yang tetap yakin peluang Roma untuk melaju ke babak selanjutnya masih tetap terbuka.

Allison mengungkapkan bahwa kami mampu mencetak gol lebih dulu dan jalannya babak pertama kami bermain hampir semmpurna, akan tetapi pada saat anda meninggalkan ruang kosing untuk tim lawan maka mereka memiliki kualitas untuk melukai diri anda.

Tentu saja hasil 1-2 bukan merupakan hasil yang kami harapkan, akan tetapi kami masih memiliki kans dan kami akan memikirkan pertandingan selanjutnya di kancah Serie A Italia.

Roma akan menjadi tuan rumah pada leg ke dua nanti yang akan berlangsung pada tanggal 13 Maret mendatang di Stadion Olimpico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.