Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penegasan Kekuatan Kaki Kiri Salah

1 min read

Penegasan Kekuatan Kaki Kiri Salah

Flash Boat – Torehan gol seorang Mohamed Salah di kancah Liga Champions baru saja bertambah. Pemain yang bersangkutan itu saat ini menjadi pemain yang tersisa yang memiliki spesialis kaki kiri paling maut.

Salah mencetak satu gol dalam kemenangan Liverpool atas Manchester City dengan skor akhir 2-1 di leg ke dua babak perempat final Liga Champions pada Rabu dini hari waktu setempat. Dia mencetak gol pada menit ke 56.

Gol itu sendiri dia cetak menggunakan kaki kiri tanpa bisa diantisipasi oleh kiper City. Tepat sebelum kiper sukses menghalau bola namun tidak kuasa memberikan respons atas ancaman selanjutnya dari Salah.

Gol tersebut menjadi yang ke delapan bagi Salah di kancah Liga Champions musim ini. Jumlah golnya itu sama dengan yang dicetak oleh Firmino yang merupakan rekan satu timnya.

Salah tetap mampu mengungguli Ronaldo dalam urusan gol menggunakan kaki kiri. Di kancah Liga Champions musim ini Salah sudah melesakkan sebanyak lima gol menggunakan kaki kiri sementara CR7 hanya dua gol saja.

Jumlah golnya itu hanya disampai oleh Messi yang paling banyak dalam ajang tersebut. Mengingat Barcelona yang merupakan tim Messi baru saja tersingkir maka Salah menjadi pemain yang masih tersisa dengan spesialis kaki kiri paling subur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.