Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perbandingan Kekuatan Juventus Dan AS Monaco Jelang Partai Perempat Final

1 min read

Perbandingan Kekuatan Juventus Dan AS Monaco Jelang Partai Perempat Final

Flash Boat – Pertempuran tak sebanding, begitulah banyak kalangan melihat salah satu laga dibabak perempat final Liga Champions musim ini yang akan saling mempertemukan Juventus yang berhadapan dengan wakil Ligue 1 AS Monaco dalam laga yang dijadwalkan pada Rabu 15 April 2015 di Juventus Stadium. Dalam laga nanti, jelas Juventus lebih banyak difavoritkan akan keluar sebagai pemenang.

Hal itu melihat dari status mereka yang akan bermain dikandang didepan pendukung fanatic mereka ditambah penampilan impresif yang terus meningkat dibawah arahan tangan dingin pelatih Massimiliano Allegri. Bahkan musim ini mereka berkesempatan lebar untuk bisa memenangkan tiga kompetisi sekaligus selain Liga Champion yakni Liga Serie-A dengan masih terus menjadi pemuncak klasmen dan Coppa Italia yang saat ini mereka sudah menembus partai final. Tentu perjalanan tersebut akan memberikan motivasi berlipat bagi para punggawa Bianconeri.

Sementara peta kekuatan AS Monaco banyak yang menilai bahwa mereka menjadi kontestan yang terlemah dalam babak perempat final musim ini meski mereka pernah sukses menumbangkan Arsenal dibabak 16 besar lalu. Penampilan AS Monaco di Ligue 1 musim ini juga tak seimpresif sang lawan serta mereka memiliki kualitas pemain yang berada dibawah Juventus.

Meski demikian Si Nyonya Tua juga tak boleh lengah begitu saja dengan menganggap enteng AS Monaco sebab mereka bisa saja bermain tanpa beban yang justru sangat memungkinkan untuk memberikan kejutan kembali seperti yang mereka hadirkan atas The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.