Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Akan Belajar Dari Pengalaman Musim Lalu Saat Jumpa Chelsea

1 min read

PSG Akan Belajar Dari Pengalaman Musim Lalu Saat Jumpa Chelsea

Flash Boat – Hasil dari pengundian babak 16 besar Liga Champions telah dirilis yang salah satu hasilnya memutuskan bahwa dibabak tersebut akan menyajikan laga antra dua klub raksasa yakni wakil dari Ligue 1 Perancis Paris Saint Germain akan berhadapan dengan wakil dari Premier League Chelsea. Laga ini merupakan laga ulangan Liga Champions musim lalu yang juga mempertemukan kedua tim tersebut hanya saja saat itu mereka bersua pada babak perempat final.

Untuk musim ini mereka bertemu lebih awal. Pada musim lalu, PSG mampu lebih dahulu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1, namun pada pertemuan kedua skor berbalik dengan The Blues yang berbalas memukul mundur PSG dengan skor dua gol tanpa balas yang sekaligus membuat agregat menjadi 3-3. Tiket ke semifinal akhirnya diraih oleh Chelsea yang unggul dalam gol tandang.

Melirik dari sejarah pertemuan kedua tim musim lalu, bek PSG Marquinhos mengaku akan lebih detail dalam mempelajari skema permainan Chelsea musim ini yang dinilainya mengelami perkembangan yang sangat pesat dibandingkan musim lalu agar kesalahan mereka dahulu tak akan terulang untuk seoson kali ini.

Manquinhos menilai dibabak 16 besar ini hanya tinggal menyisakan seluruh tim kuat Eropa dimana persaingan akan lebih sulit lagi dibandingkan pada babak penyisihan group. Untuk itu timnya bakal bekerja lebih keras lagi untuk bisa mencapai target mereka menembus babak final. Namun Manquinhos sadar bahwa Chelsea bukanlah lawan yang mudah terlebih dengan skuad baru musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.