Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Harus Semakin Waspada Setelah Ronaldo Cetak Tiga Gol

1 min read

PSG Harus Semakin Waspada Setelah Ronaldo Cetak Tiga Gol

Flash Boat – Cristiano Ronaldo baru saja mencetak tiga gol pada saat menjalani laga terbarunya bersama Real Madrid. Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) akan menjadi lawan selanjutnya.

Penegasan itu telah diungkapkan oleh pelatih Zinedine Zidane menyusul kemenangan telak 5-2 atas Real Sociedad pada Minggu dini hari waktu setempat.

Pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 23 Ronaldo mencetak tiga gol. Pemain berusia 33 tahun itu seperti mengingatkan kepada PSG akan ancaman seperti apa yang akan mereka hadapi pada saat ke dua tim saling berhadapan di ajang Liga Champions leg pertama babak 16 besar pada tengah pekan nanti.

Zidane mengungkapkan bahwa kita semua sudah tahu dia selalu ingin bisa mencetak gol dan membuat peluang. Dia seperti halnya bernapaskan gol, hidup untuk melakukan itu.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menambahkan Ronaldo mencetak tiga gol dan sudah pantas PSG harus semakin waspada kepada dirinya. Selalu ada efek bagus untuk tim setiap kali dia mampu mencatatkan namanya di papan skor pada setiap pertandingan.

Ronaldo sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 23 gol dari total bermain sebanyak 28 laga di semua ajang kompetisi bersama Los Blancos pada musim ini, dia mencetak sebanyak 11 gol dalam 18 kali bermain di kancah La Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.