Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ramos Pemain Paling Banyak Mendapatkan Kartu Kuning Di Liga Champions

1 min read

Ramos Pemain Paling Banyak Mendapatkan Kartu Kuning Di Liga Champions

Flash Boat – Kemenangan yang didapatkan ole Real Madrid atas AS Roma justru meninggalkan satu catatan yang buruk bagi seorang Sergio Ramos. Dia saat ini tercatat sebagai pemain yang paling banyak mendapatkan kartu kuning.

Los Blancos memenangkan laga melawan Roma dengan skor akhir 3-0 pada pekan pertama fase Grup G Liga Champions di Santiago Bernabeu. Tiga gol Madrid di cetak oleh Isco, Gareth Bale dan Mariano Diaz.

Pada laga itu Ramos sendiri mendapatkan kartu kuning tepatnya pada menit ke 23 dikarenakan melakukan pelanggaran kepada Steven Nzonzi. Ramos saat ini tercatat sebagai pemain dengan pengoleksi kartu kuning paling banyak di kancah Liga Champions.

Ramos terhitung sudah mendapatkan sebanyak 37 kartu kuning dari 115 laga di Liga Champions. Pemain yang menjabat kapten tim Madrid itu melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh Paul Scholes dengan raihan 36 kartu kuning.

Ramos juga telah memegang rekor sebagai pemain kartu kuning paling banyak dalam satu musim di kancah Liga Champions. Dia sudah pernah mendapatkan sebanyak lima kali kartu kuning pada musim 2010 dan 2012 silam. Pada hal ini Scholes sama sekali tidak pernah melewati empat kartu kunng yang dia dapatkan dalam satu musimnya di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.