Roma Diminta Menikmati Pertandingan Melawan Barca

Roma Diminta Menikmati Pertandingan Melawan Barca

Flash Boat – Kubu klub AS Roma tidak akan mempertaruhkan apa pun juga pada saat berhadapan dengan Barcelona di ajang Liga Champions babak perempatfinal. Roma mendapatkan saran untuk santai dan menikmati saja pertandingan tersebut.

Bertemu dengan tim sekelas Barca tentu saja membuat Roma menjadi tidak diunggulkan. Menurut mantan pemain bertahan Inter Milan bernama Marco Materazzi, Roma sudah cukup apik bisa mencapai babak perempatfinal dan semestinya tidak memiliki beban apa pun pada saat bermain.

Materazzi mengungkapkan bahwa Roma sudah membuat sebuah keajaiban kecil di mana tidak banyak yang berfikiran kalau tim mereka akan mampu meraih kemenangan pada saat melawan Shakhtar, namun mereka mampu melakukannya.

Sekarang ini mereka sama sekali tidak memiliki beban dan bermain santai pada saat berhadapan dengan Barca dan mereka hanya perlu menikmati dua laga selanjutnya. Tekanan justru ada pada pihak Barca.

Bagi Roma sendiri ini merupakan laga perempatfinal kali pertama dalam 10 tahun terakhir. Pada periode yang sama Barca sudah sebanyak tiga kali keluar menjadi juara.

Selain Roma ada satu wakil Italia lainnya yakni Juventus yang akan melawan tim berat juga. Juve akan melawan Real Madrid di babak yang sama yakni di perempatfinal. Ini menjadi laga ulangan final pada tahun lalu di mana Juve menelan kekalahan dengan skor akhir telak 1-4.