Ronaldo Yang Meneror PSG

Ronaldo Yang Meneror PSG

Flash Boat – Fans klub Paris Saint Germain (PSG) melakukan kepada Real Madrid menjelang laga leg ke dua yang berlangsung di Paris. Akan tetapi justru sosok Cristiano Ronaldo yang memberikan ketajaman mengerikan bagi PSG.

Ronaldo bermain apik pada laga tersebut dan mampu membawa kemenangan bagi Madrid dengan agregat akhir 5-2, hasilnya Los Blancos melaju ke babak selanjutnya.

Ronaldo mampu membuktikan diri dia begitu konsisten di kompetisi Liga Champions, tidak seperti saat di La Liga Spanyol di mana penampilannya sedang menurun pada paruh pertama lalu.

Pada laga tadi pemain berkebangsaan Portugal itu mampu mencetak satu gol dan satu assist. Madrid menyelesaikan laga itu dengan kemenangan 2-1.

Ronaldo sebetulnya bisa saja membuat brace namun sebuah tendangan yang dia lakukan tidak masuk ke gawang dikarenakan hanya membentur tiang gawang.

Apa yang telah ditampilkan oleh Ronaldo pada laga itu merupakan lanjutan dari performa apiknya di leg pertama. Pada saat itu dia mencetak dua gol dan menjadi bintang utama Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak sebanyak 12 gol di kancah Eropa musim ini dan menjadikan sementara pencetak gol terbanyak Liga Champions, dia meninggalkan jauh para pesaing terdekatnya.