Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Salah Kembali Tunjukkan Performa Terbaiknya

1 min read

Salah Kembali Tunjukkan Performa Terbaiknya

Flash Boat – Mohamed Salah terus saja menampilkan performa terbaiknya bersama Liverpool. Kalu ini dia bermain apik saat membawa Liverpool meraih kemenangan besar atas AS Roma dan membuka jalan bagi timnya untuk mencapai babak final Liga Champions musim ini.

Setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini, Salah kemudian mampu unjuk kemampuan lagi di kancah Eropa. Dia menjadi kreator laju Liverpool mencapai partai puncak Liga Champions.

Salah bermain apik mana kala The Reds melawan AS Roma di leg I babak semifinal Liga Champions. Pada laga tersebut pemain timnas Mesir mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2. Selain mencetak gol dia juga membuat assist sebanyak dua kali.

Dengan tambahan dua gol itu maka Salah saat ini sudah melesakkan sebanyak 43 gol dari total bermain sebanyak 47 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Jumlah gol yang dia cetak di kancah Liga Champions musim ini sudah sebanyak 10 gol.

Gol yang terus dia cetak juga berbuah catatan spesial untuk pemain yang kini berusia 25 tahun itu. Total 43 gol yang sudah di cetak Salah merupakan jumlah paling banyak yang sudah pernah di cetak oleh seorang pemain di semua ajang kompetisid i lima Liga top Eropa pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.