Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sanchez Parkir Ditepi Lapangan Saat Arsenal Tantang Galatasaray

1 min read

Sanchez Parkir Ditepi Lapangan Saat Arsenal Tantang Galatasaray

Flash Boat – Arsenal akan melakoni laga berat dalam laga lanjutan babak kualifikasi Group D yang akan melakoni laga tandang ke Turk Telekom Arena untuk menantang tim tuan rumah Galasataray dalam laga yang akan digelar pada Rabu 10 Desember 2014. Mengahdapi laga tersebut the Gunners dipastikan tak akan membawa skuad penuh ke Turki, ada beberapa pemain yang tak masuk dalam line-up. Mereka adalah Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny.

Manager Arsenal Arsene Wenger menjalaskan bahwa untuk Koscielny tak bisa diturunkan keran saat ini tengah mengalami cedera dalam belum dalam konidisi yang bugar. Cedera pemain yang berposisi sebagai bek tersebut didapat saat Arsenal menelan kekalahan 2-3 atas Stoke City dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan lalu.

Sementara untuk bomber andalan mereka Sanchez, Wenger memang sengaja tak menyertakan nama Sanchez untuk bertolak ke Turki. Hal itu dimaksudkan Wenger untuk memberi kesempatan lebih bagi Sanchez untuk mengambil waktu beristirahat sebab selama ini dia selalu menjadi pemain utama disetiap laga The Gunners. Penampilan Sanchez memang sangat gemilang dimusim perdananya dan kerap kali menjadi penyelamat tim. Saat ini pemain asal Cile itu telah mengoleksi sembilan gol di Premier League.

Laga kontra Galasataray adalah laga yang tak menentukan bagi Arsenal sebab sebelumnya mereka telah memastikan tiket lolos kebabak 16 besar Liga Champions bersama Borrusia Dortmund. Arsenal saat ini tengah menempati posisi kedua klasmen group dengan perolehan 10 poin dari lima laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.