Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Shakhtar Donetsk Ingin Buat Gebrakan Di Santiago Bernabeu

1 min read

Shakhtar Donetsk Ingin Buat Gebrakan Di Santiago Bernabeu

Flash Boat – Shakhtar Donetsk diharuskan untuk melakoni partai tandang yang berat tengah pekan ini manakala mereka akan menuju ke Santiago Bernabeu yang menjadi tempat angker untuk menantang sang pemilik rumah, Real Madrid dalam partai pembuka Liga Champions yang dijadwalkan dihelat pada rabu 16 September 2015. Target yang ingin dicapai Shakhtar Donetsk cukup sederhana, setidaknya kepulangan mereka nanti tidak dengan tangan hampa.

Target itu dicanangkan lantaran melihat data sang lawan yang cukup apik saat bermain dihadapan publik sendiri. Los Blancos sudah delapan kali dipertemukan dengan klub wakil Ukraina dimana tiga kemenangan mampu diraih plus tambahan empat hasil seri beserta sekali kekalahan. Tak hanya itu Real Madrid juga baru satu kali tumbang dari total 19 pertandingan kandang mereka diajang Liga Champions.

Statistic terbalik justru dialami oleh Shakhtar Donetsk dimana mereka hanya mampu menuntaskan empat kali kemenangan dari total 17 laga terakhir diajang Liga Champions. Tak hanya itu, lini serang Shakhtar Donetsk juga terbilang masih kurang tajam dari 12 pertandingan terakhir yang mereka laksanakan.

Meski demikian catatan tersebut dianggap sang pelatih, Mircea Lecescu tak akan mempengaruhi pasukannya untuk menyerah begitu saja dari perlawanan Real Madrid nantinya. Justru Shakhtar Donetsk tengah termotivasi tinggi untuk bisa menampilkan permainan terbaik mereka guna memberikan gebrakan bagi sang lawan dirumah mereka sendiri. Lecescu juga yakin bahwa timnya akan mampu mencuri poin dalam lawatannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.