Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Skor Kacamata Jadi Penutup Duel Sengit Real Madrid Versus Atletico Madrid

1 min read

Skor Kacamata Jadi Penutup Duel Sengit Real Madrid Versus Atletico Madrid

Flash Boat – Laga lain dari lanjutan babak perempat final leg pertama ajang Liga Champions menyajikan pertempurang sengit antar dendam dua saudara sekota yakni Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah dengan meladeni tamu berat mereka Real Madrid pada Rabu 15 April 2015 di Estadio Vicente Calderon. Dalam laga tersebut kedua tim tampil sama tangguh yang berkesudahan dengan hasil imbang kacamata.

Meski tampil dirumah lawan, Real Madrid tak menggubris dengan langsung terus memberikan tekanan sejak laga dimulai. Begitu juga Atletico Madrid yang meladeni permainan mereka dengan keras dan cepat hingga tensi panas tak bisa dihindarkan lagi. Namun Los Blancos mampu tampil sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola serta lebih banyak melakukan upaya penekanan ke pertahan tuan rumah.

Sayangnya banyak upaya yang diciptakan masih tak kuasa menembus rapatnya pertahanan Los Rojiblancos yang bermain cukup rapi ditambah dengan penampilan menawan dari kipper Jan Oblak yang kerap kali tampil dengan aksi penyelamatan gemilangnya. Hingga waktu jeda tiba kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan yang membuat skor tertahan 0-0.

Dibabak kedua pertandingan berjalan lebih atraktif lagi dengan kekuatan serangan kedua tim yang cukup berimbang. Sayangnya lagi-lagi banyak peluang terbuang sia-sia lantaran kedua lini pertahanan saling mampu mengamankan daeran masing-masing. Hingga 90 menit waktu normal berjalan papan skor masih menunjukkan angka 0-0 bagi kedua tim yang akan membuat laga leg kedua akan berjalan lebih sengit lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.