Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Skuad Real Madrid Pincang Jelang Pertempuran Dengan Atletico Madrid

1 min read

Skuad Real Madrid Pincang Jelang Pertempuran Dengan Atletico Madrid

Flash Boat – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat ini tengah dipusingkan dengan timbangnya satu persatu para pemain andalan mereka karena masalah cedera yang datang disaat yang tidak tepat. Los Blancos saat ini sudah dihadapkan dengn adwal laga yang tak mudah dimana mereka akan menggelar pertempuran besar tengah pekan ini yang akan kembali mempertemukan dengan Atletico Madrid dalam laga derby sekota dalam lanjutan babak Delapan Besar leg kedua Liga Champions.

Dalam laga yang akan digelar pada Rabu 22 April 2015 di Santiago Bernabeu tersebut Real Madrid dipastikan tak bisa mengikutsertakan sejumlah pilar penting mereka diantaranya adalah Luca Modric, Gareth Bale, Karim Benzema, serta Marcelo. Untuk Benzema sudah mengalami cedera tersebut saat melakoni leg pertama tengah pekan lalu. Dalam sesi latihan rutin pada Minggu 19 April 2015 lalu dia juga tak nampak bergabung dengan rekan lainnya.

Untuk Bale diketahui mengalami masalah pada otot betis yang didapatkannya akhir pakan lalu saat Los Blancos sukses memetik kemenangan atas Malaga. Untuk Modric juga harus tumbang dalam kemenangan atas Malaga tersebut yang diketahui kini mengalami gangguan pada ligament lutut kanan yang dipastikan harus menepi untuk jangka waktu yang cukup lama.

Kondisi tersebut kian diperparah dengan absennya bek sayap lincah mereka Marcelo yang dipastikan hanya bisa menyaksikan rekannya berjuang dari tribun penonton saja. Marcelo saat ini tengah menjelani saksi skorsing dari akumulasi yang diperolehnya pada leg pertama lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.