Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Smalling Sebut Messi Memahami Hantamannya Merupakan Insiden

1 min read

Smalling Sebut Messi Memahami Hantamannya Merupakan Insiden

Flash Boat – Chris Smalling menghantam wajar Lionel Messi dalam laga Manchester United melawan Barcelona. Smalling mengakui sudah berbicara dengan Messi.

Laga di babak perempatfinal Leg I Liga Champions ke dua tim berlangsung di Old Trafford pada Kamis dini hari waktu setempat diwarnai dengan adanya sebuah insiden Smalling dan Messi pada jalannya babak I.

Setelah berkonstribusi atas terjadinya gol bagi Barca, Messi kemudian mengalami lebam pada bagian wajah karena terhantam tangan Smalling. Dalam sebuah duel udara tangan Smalling mengenai wajah La Pulga.

Kelopak mata dan hidung Messi luka karena terjangan Smalling. Darah Messi kemudian langsung keluar. Messi sendiri kemudian tetap bisa kembali bermain sampai laga usai meskipun sempat disebutkan oleh pelatih Ernestro Valverde menjadi tidak nyaman.

Smalling kemudian berbicara mengenai insiden dirinya dengan Messi. Dia mengakui langsung berbicara dengan Messi setelah laga usai dan mengatakan kalau Messi sudah mengetahui hantaman itu merupakan sebuah insiden.

Pemain bek andalan Manchester United itu mengungkapkan bahwa kami sudah berbicara setelah laga usai. Kami berbicara sebentar saja dan kemudian diakhiri dengan berjabat tangan. Dia mengetahui kalau itu merupakan sebuah kecelakaan tanpa adanya unsur kesengajaan.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.