Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Spurs Tak Boleh Terbaui Keunggulan 3-0

1 min read

Spurs Tak Boleh Terbaui Keunggulan 3-0

Flash Boat – Tottenham Hotspurs akan menyambangi markas Borussia Dortmund dengan membawa modal keunggulan 3-0. Pelatih Mauricio Pochettino meminta kepada timnya untuk melupakan hasil di leg I.

Spurs sukses meraih kemenangan 3-0 dari Dortmund di leg I babak 16 besar Liga Champions. Kali ini giliran Spurs yang akan bertamu ke kandang Dortmund di Signal Iduna Park pada Rabu dini hari waktu setempat.

Bermain di kandang Dortmund buka hal yang mudah bagi Pochettino karena timnya harus melupakan keunggulan dari hasil leg I dan kembali bermain dengan agresif.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan bahwa ini merupakan kesempatan bagus untuk bermain dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi yang penting sekelas Liga Champions. Besok akan menjadi sebuah laga yang sulit di jalani. Kami harus bisa melupakan hasil leg I.

Memang akan sangat penting sekali untuk memulai laga di level yang sangat bagus, menjadi lebih agresif, tempo tinggi dan bertarung sejak awal laga akan menjadi kuncinya.

Signal Iduna Park sendiri sejauh ini sudah memberikan tebaran teror untuk tim tamu. Dortmund sudah pernah memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah meraih kemenangan dramatis atas Malaga dengan skor 3-2 pada leg ke II babak perempat final Liga Champions musim 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.