Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Hanya Di Video Game, Messi Ingin Kalahkan AGuero Dilapangan

1 min read

Tak Hanya Di Video Game, Messi Ingin Kalahkan AGuero Dilapangan

Flash Boat – Bomber andalan Barcelona Lionel Messi mengaku sudah tak sabar lagi untuk segera mel;akoni laga melawan Manchester City dalam pertemuan kedua tim dibabak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun selain itu laga tersebut semakin tak sabar untuk dia lakoni sebab Messi akan berhadapan langsung dengan koleganya di Timnas Argentina yakni mesin gol tersubur Manchester City Sergio Aguero.

Selama ini kedua pemain hebat tersebut lebih banyak bekerja sama saat membela Tim tango, namun kali ini mereka akan saling bertemu sebagai lawan dimana sikap professional kedua tim sangat menjadi tajuk yang dinantikan kedua supporter. Dalam kesempatan tersebut Messi mengaku selama ini selalu mengalahkan Aguero dalam permainan sebuah video game yakni FIFA. Dan kini Messi ingin membuktikan hal tersebut langsung diatas lapangan.

Laga antara Blaugrana kontra The Citizens sendiri sebenarnya merupakan laga ulangan dari pertemuan kedua tim dimusim lalu, hanya saja saat itu mereka bertemu dibabak delapan besar. Musim lalu juga Messi berhasil mengalahkan Aguero setelah mampu membawa timnya lolos ke babak semi final usai mengelahkan Manchester City dengan agregat skor 4-1.

Pada babak 16 besar Liga Champions musim ini, Barcelona akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang akan digelar di Stadion Camp Nou pada 24 Februari 2015. Sedangkan pertemuan kedua akan digelar di Etihad Stadium markas dari The Citizens yang akan digelar pada 18 Maret 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.