Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tanpa Miranda, Atletico Madrid Tak Gentar Tantang Juventus

1 min read

Tanpa Miranda, Atletico Madrid Tak Gentar Tantang Juventus

Flash Boat – Atletico Madrid akan melakoni laga berat dalam lanjutan babak kualifikasi Group A Liga Champions dipekan terakhir yang akan berhadapan dengan tim kuat Juventus dalam laga yang akan digelar pada Kamis 11 Desember 2014. Menghadapi laga tersebut Los Rojiblancos mengaku sama sekali tak gentar dengan nama besar Bianconeri dengan sejumlah pemain hebat andalan mereka meskipun dalam laga nanti Atletico Madrid tak bisa memainkan Miranda.

Sedangkan untuk para pemain lainnya mereka memberikan konfirmasi bahwa semua skuad tim tengah dalam performa apik dan siap untuk tempur kontra Juventus. Hal yang lebih kurang menguntungkan justru tengah didapat oleh tim lawan Juventus sebab kabar terakhir menyebutkan bahwa skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut tak akan diperkuat oleh empat pemain andalannya saat melawan juara La Liga Spanyol musim lalu itu.

Empat pemain Juventus yang akan absen tersebut adalah Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, Martin Caceres, serta Simone Pepe. Atletico Madrid saat ini tengah menempati puncak klasmen group sementara dengan perolehan 12 poin dari 15 laga. Sementara Juventus tengah menempati posisi kedua klasmen. Namun Bianconeri masih berkesempatan untuk menggeser kenyamanan Los Rojiblancos andai dalam lagan anti mereka dapat memenangkan laga dengan selisih dua gol.

Untuk posisi dibawah Juventus ditempati oleh klub wakil dari Yunani yakni Olympiakos Piraesus yang kini telah mengumpulkan enam poin sedangkan untuk dasar klasmen ditempati oleh Malmo yang hanya mampu mengantongi raihan tiga poin saja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.