Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tekuk Auckland, San Lorenzo Bakal Hadapi Real Madrid Di Partai Puncak

1 min read

Tekuk Auckland, San Lorenzo Bakal Hadapi Real Madrid Di Partai Puncak

Flash Boat – Babak semi final Piala Dunia Antarklub mempertemukan Auckland yang berterung dengan San Lorenzo dalam laga yang dilaksanakan pada Rabu 17 Desember 2014. Setelah lakoni laga sangat ketat, San Lorenzo akhirnya meraih kesuksesan dengan mampu menaklukkan Aucklnd dengan skor akhir 2-1 yang sukses tersebut mengantarkan San Lorenzo melaju ke partai final yang telah menanti lawan sangat berat Real Madrid yang dipartai lain mampu meraih kemenangan atas Cruz Azul.

Auckland sebenanrnya tampak lebih mendominasi dalam penguasaan bola dengan terlihat lebih sering membuat para pemain San Lorenzo keteteran dan sulit untuk mengembangkan permainan. Namun beberapa upaya yang coba mereka bangun masih sulit untuk menembus barisan rapat San Lorezo. Menjelang babak pertama usai Auckland justru harus tertinggal terlebih dahulu setelah Pablo Barrientos mampu mencetak gol setelah umpan silang Emmanuel Mas mampu dimaksimalkan dengan baik yang juga menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Diparuh kedua usaha Auckland akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Angel Berlanga pada menit ke-69 setelah memanfaatkan umpan terukur dari Ryan de Vries dengan tendangan kaki kiri yang tak mampu dijangkau kiper Lorezo. Papan skor pun berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga babak ledua usai.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Dimenit krusial ini San Lorenzo akhirnya mampu mencetak gol pamungkas melalui tembakan terukur Mauro Matos yang membuat kedudukan menjadi 2-1 yang akhirnya mampu dipertahankan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.