Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tiga Nama Finalis Pelatih Terbaik 2014 Diumumkan FIFA

1 min read

Tiga Nama Finalis Pelatih Terbaik 2014 Diumumkan FIFA

Flash Boat – Beberapa waktu lalu FIFA secara resmi telah mengumumkan mengenai tiga nama finalis untuk peraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia atau Ballon d’OR 2014 yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Manuel Neuer. Tak hanya itu diwaktu bersamaa FIFA juga merilis tiga nama finalis untuk pelatih terbaik 2014 yakni pelatih Real Madrid Carlo ANcelotti, pelatih Atletico Madrid Diego Simmone, serta pelatih Timnas Jerman Joachim Loew.

Ancelotti dinilai sukses dimusim perdananya menangani Los Blancos. Berkat arahannya Real Madrid berhasil menjuarai Liga Chamions musim lalu dan sekaligus menggenapi koleksi Real Madrid menjadi 10 kali juara atau yang dikenal la decima. Tak hanya itu Ancelotti juga sukses mengantar Real Madrid menjuarai Copa Del Rau serta Piala Super Eropa. Dengan demikian tiga trofi sukses dimenangkan pelatih asal Italia tersebut.

Prestasi gemilang juga berhasil ditorehkan oleh pelatih muda Atletico Madrid Diego Simmone. Pelatih asal Argentina tersebut berhasil mengantarkan Los Rojiblancos keluar sebagai juara La Liga Spanyol musim lalu sejak terakhir dimenangkan tahun 2006 silam dan mengelahkan dua klub langganan juara Real Madrid dan Barcelona. Tak hanya itu SImmone juga sukses membawa Atletico Madrid lolos hingga partai final Liga Champions musim lalu.

Tak mau kalah dengan dua kompetitornya pelatih di level sepak bola Internasional Joachim Loew yang menjadi arsitek Timnas Jerman juga berhasil mencatat prestasi yang membanggakan. Loew berhasil membawa Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014 di Brazil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.