Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Torehan Spesial Ronaldo Pada Akhirnya Sia – Sia

1 min read

Cristiano Ronaldo mencatatkan torehan special di laga Juventus melawan Lyon. Pada saat itu Juve mampu menang atas Lyon di babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi torehan itu pada akhirnya harus sia – sia saja dikarenakan Juve harus tersingkir.

Pada laga leg ke II babak 16 besar Liga Champions Juve menang 2-1 atas Lyon. Dua gol Juve semuanya dicetak Ronaldo.

Bagi Ronaldo sendiri dua golnya itu menjadi catatan rekor baru di mana pemain berusia 35 tahun itu semakin menjauhkan rekor golnya di fase gugur menjadi total 67 gol semakin meninggalkan Lionel Messi yang mencetak 46 gol.

Selain itu dua gol tersebut membuat CR7 menjadi pemain pencetak gol paling banyak Juve di semua ajang kompetisi dalam satu musim. Total dia melesakkan sebanyak 37 gol dan melalui catatan dari legenda Juve yakni Felice Borel yang sudah bertahan selama 95 tahun.

Akan tetapi pencapaian itu pada akhirnya sia – sia saja di mana Juve harus tersingkir dari ajang Liga Champions. Juve kalah agregat gol tandang 2-2 dari Lyon.

Ronaldo sendiri untuk kali pertama tidak mampu melewati babak 16 besar Liga Champions sejak musim 2010 silam. Pada sebelumnya dia minimal mampu mencapai babak perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.