Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Tak Gentar Meskipun Sevilla Tangguh Saat Bermain Di Kandang

1 min read

United Tak Gentar Meskipun Sevilla Tangguh Saat Bermain Di Kandang

Flash Boat – Nemanja Matic menyebutkan Manchester United siap berhadapan dengan Sevilla. Manchester United sama sekali tidak gentar menghadapi teror dari para fans tim tuan rumah.

Setan Merah akan lebih dulu menyambangi markas Sevilla pada Kamis dini hari waktu setempat di ajang Liga Champions babak 16 besar leg pertama.

Sevilla tercatat memiliki catatan bagus pada saat bermain di kandang sendiri. Sejak pada bulan November 2016 silam mereka hanya menelan satu kali kekalahan dari total bermain sebanyak 36 laga di semua ajang kompetisi yang dimainkan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Liverpool menjadi korban terakhir Sevilla di kancah Liga Champions. Di babak fase grup beberapa waktu lalu, Sevilla sempat tertinggal tiga gol lebih dulu sebelum pada akhirnya mampu mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Ketangguhan Sevilla sendiri begitu ganas. Akan tetapi Matic menegaskan kalau timnya sudah siap untuk menghadapi tantangan itu.

Matic mengungkapkan bahwa mereka merupakan tim yang begitu bagus, khususnya pada saat bermain di kandang sendiri di mana mereka memiliki para fans yang hebat yang akan selalu memberikan dukungan penuh kepada mereka saat bermain.

Kami memprediksi mereka akan bermain agresif sejak menit awal. Namun kami sudah tahu apa tugas kami dan kami sudah tahu kualitas dari permainan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.