Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Persie Mulai Gerah Kenakan Jersey Fenerbahce

1 min read

Van Persie Mulai Gerah Kenakan Jersey Fenerbahce

Flash Boat – Sebuah resiko harus diambil oleh pihak Fenerbahce terkait keputusan arsitek tim mereka Victor Perreira yang menempatkan salah satu striker bintang, Robin Van Persie dalam bench pemain pengganti dalam pertandingan akhir pekan lalu saat bertemu dengan lawan tangguh, Bursaspor. Mantan anggota Manchester United saat ini tengah ngambek dengan mengatakan bahwa dia sudah mulai gerah mengenakan jersey timnya saat ini.

Dalam laga versus Bursaspor, Van Persie menginjak kaki diatas lapangan berangkat dari bangku cadangan pada menit ke-77 yang saat itu kedudukan kedua tim masih sama kuat 1-1. Efek besar diperlihatkan bomber berdarah Belanda tersebut dengan langsung menjadi pahlawan bagi tim dengan gol yang dilesatkannya saat baru tiga menit unjuk gigi sekaligus menjadi penentu raihan tiga poin Fenerbahce atas Bursaspor dengan skor akhir 2-1.

Meski performanya banyak yang memberikan apresiasi, namun hal itu tak menutup keluh kesahnya yang ingin selalu tampil sebagai pemain regular yang tentunya sudah dimainkan sejak awal pertandingan bukan sebagai ban serep. Saat itu Van Persie mengklaim bahwa kondisi fisik dan mentalnya sangat mendukung untuk bisa diplot dalam satu pertandingan penuh.

Fenerbahce sendiri saat ini masih menjadi pemimpin daftar klasmen sementara diajang Liga Super Turki dengan total perolehan sebanyak 13 poin yang dipungut dari total lima partai pembuka awal musim 2015-2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.