Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wenger Tak Puas Hanya Dengan Tiket Lolos Ke 16 Besar Saja

1 min read

Wenger Tak Puas Hanya Dengan Tiket Lolos Ke 16 Besar Saja

Flash Boat – Arsenal sebelumnya telah memastikan satu tiket untuk lolos kebabak 16 besar Liga Champions dari babak kualifikasi group D. yang satu tiket lagi telah digenggam oleh wakil dari Bundes Liga Borrusia Dortmund. Meski demikian hasil tersebut nyatanya tak membuat Manager The Gunners Arsene Wenger merasa puas. Wenger sangat berhasrat agar tim yang diasuhnya lolos dengan title sebagai juara grup.

Arsenal sendiri saat ini tengah menduduki posisi kedua klasmen group sementara dengan perolehan 10 poin dari lima laga atau tertinggal dua angka saja dari Die Borrusen yang tengah nyaman menduduki puncak klasmen group. Dengan masih menyisakan satu laga lagi dibabak kualifikasi Group, Arsenal ingin mentargetkan untuk bisa menjadi juara group dengan wajib memaksimalkan laga terakhir yang akan berhadapan dengan Galatasaray.

Melawan klub kuat wakil dari Liga Turki tersebut, Arsenal mengusung misi wajib menang dan berharap Borrusia Dortmund menelan hasil kekalahan dari laga terakhir mereka yang akan berhadapan dengan Anderlanct pada tengah pekan ini. Sementara skuad asuhan Joergen Klopp hanya butuh hasil imbang saja untuk mempertahankan bangku dipunvak klasmen group D.

Arsenal sangat optimis bisa meraih tiga poin dimarkas Galatasaray dalam laga yang akan digelar pada Rabu 10 Desember 2014 dengan skuad terbaik yang akan langsung dimainkan meskipun dalam lagan anti The Gunners tak akan diperkuat oleh dua punggawa andalan mereka yakni bek Laurent Koscielny dan juga bomber andalannya Alexis Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.