Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ada Timnas Kini Ada Di Tangan Simon

1 min read

Ada Timnas Kini Ada Di Tangan Simon

Flash Boat – Simon McMenemy memiliki modal apik sebagai pelatih baru timnas Indonesia. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu memiliki catatan bagus pada dua musim terakhir di Liga 1 bersama klub Bhayangkara FC.

Simon resmi dinobatkan sebagai pelatih baru timnas Indonesia. Dia diutus untuk menggantikan posisi Bima Sakti.

Wakil Ketua Umum PSSI bernama Joko Driyono mengungkapkan bahwa PSSI yang ada di dalamnya beberapa komite eksekutif sudah setuju dan menetapkan beberapa pelatih timnas. Simon sendiri akan menjadi pelatih baru timnas senior.

Pelatih berusia 41 tahun itu memiliki tugas yang cukup berat untuk bisa membangkitkan kembali timnas Indonesia. Di ajang Piala AFF 2018 lalu timnas bermain buruk setelah tidak mampu lolos dari fase grup.

Pada fans timnas sepertinya memang pantas berharap banyak kepada tangan dingin seorang Simon. Masalahnya keahlian Simon dalam meracik tim sudah dia lakukan pada saat membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 musim 2017 lalu.

Simon mampu menjadikan Bhayangkara sebagai sebuah tim baru yang kuat dan ditakuti di Liga 1.

Pada musim pertamanya di Bhayangkara dia langsung mampu menjuarai Liga 1.

Pada musim selanjutnya meskipun tidak mampu kembali menjadi juara namun Bhayangkara tetap berada di papan atas dengan menghuni posisi ke tiga klasemen akhir Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.