Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Akankah Persib Bandung Mengikat Castillion?

1 min read

Kabar bergabungnya pemain asing bernama Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung semakin menguat saja. Sudah melakukan pertemuan dengan pelatih Robert Rene Alberts, apakah Castillion akan segera dipermanenkan?

Sembari membicarakan masalah kontrak kerja diberikan pada akhir pekan kemarin.

Castillion mengungkapkan bahwa diri saya sudah berbicara dengan pelatih dan dia ingin sekali memberikan penawaran saya kontrak kerja namun dari pihak saya sendiri masih belum tahu kapan saya akan menandatangani perjanjian kontrak tersebut.

Dapam pembicaraan itu ada beberapa klausual yang wajib di ikuti oleh sang pemain.

Castillion mengungkapkan bahwa saya akan menandatangani kontrak namun masih belum tahu waktu tepatnya kapan. Kami wajib terlebih dahulu membicarakan masalah ketentuannya, maka dari itu semuanya akan baik – baik saja.

Castillion diplot akan dipasangkan dengan Wander Luis di lini serang Persib Bandung. Dia memang bermain cukup menjanjikan pada saat Persib berhadapan dengan Melaka United dalam laga ujicoba pada akhir pekan kemarin.

Dia mencetak 2 gol dan mendapatkan pujian dari pealtih.

Roberts mengungkapkan bahwa ini tidak hanya tergantung kepada saya sendiri namun juga kepadanya juga, apakah dia menyukai berada di Indonesia. Dikarenakan kalau saja dia menghabiskan semua hidupnya di Bealnda maka tentu saja akan ada pandangan yang jauh berbeda mengenai lingkungan hidup dan budaya serta gaya hidup tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.