Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Alves Ditarget Bisa Cetak 15 Gol Oleh Persija

1 min read

Alves Ditarget Bisa Cetak 15 Gol Oleh Persija

Flash Boat – Target minimal 15 gol yang telah diberikan oleh pihak manajemen Perisja Jakarta untuk seorang Adison Alves. Jumlah itu merupakan sama dengan gol yang dia cetak pada kompetisi musim lalu.

Persija Jakarta sudah mengumumkan kalau mereka mendatangkan Alves. Pemain yang pernah bermain untuk klub Persipura Jayapura itu mendapatkan kontrak kerja selama satu musim saja.

Gede mengungkapkan bahwa saya berharap sekali minimal pemain itu bisa mencetak gol yang sama dia lesakkan pada musim lalu yakni 15 gol. Lebih dari itu maka tentu saja akan lebih baik.

Menanggapi target dari pihak manajemen maka pemain yang berkebangsaan Brasil itu hanya bisa berharap memberikan konstribusi semaksimal mungkin untuk klub barunya dan berusaha terus untuk mencetak banyak gol.

Alves mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa menjanjikan jumlah gol. Akan tetapi saya ini akan bermain semaksimal mungkin semampu saya untuk tim ini.

Pada kompetisi musim lalu pemain yang bersangkutan itu mampu mencetak sebanyak 15 gol dari total bermain sebanyak 25 laga bersama klub Persipura Jayapura. Kehadirannya itu pun sangat diharapkan sekali bisa menjdai pelapis seorang Marco Simic yang menjadi penyerang andalan Persija saat ini atau bahkan bermain bersama – sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.