Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Dihukum Tanpa Penonton Sampai Akhir Musim Nanti

1 min read

Arema Dihukum Tanpa Penonton Sampai Akhir Musim Nanti

Flash Boat – Kubu klub Arema FC mendapatkan hukuman tanpa dihadiri oleh penonton di kandang maupun tandang sampai pada akhir musim nanti. Yuli Sumpil yang merupakan pentolan dari Aremania mendapatkan hukuman tidak boleh masuk ke dalam stadion seumur hidupnya.

Keputusan itu telah dikeluarkan oleh Komite Disiplin PSSI terkait pelanggaran yang telah dilakukan pada saat Arema melawan Persebaya Surabaya pada tanggal 6 Oktober kemarin di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur. Dari laporan yang berasal dari pengawas laga dan tim pemantau PSSI telah ditemukan adanya beberapa pelanggaran.

Pelanggaran yang dimaksudkan yakni aksi pengeroyokan yang telah dilakukan oleh para fans Arema kepada fans Persebaya dan intimidasi yang telah dilakukan oleh para fans Arema pada saat mendekati para pemain Persebaya.

Atas adanya pelanggaran itu maka pihak PSSI dalam rilisnya menyebutkan kalau Arema mendapatkan hukuman berupa melaksanakan laga tanpa adanya penonton pada laga kandang maupun tandang sampai pada musim ini berakhir nanti.

Pelanggaran yang lainnya yakni ada yang menyalakan flare dan pelemparan botol minuman yang dilakukan oleh para fans Arema. Atas pelanggaran tersebut maka Arema kemudian mendapatkan hukuman berupa denda sebesar RP 100 juta. PSSI memastikan setiap adanya pelanggaran pasti ada hukuman yang setimpal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.