Arema Kini Sedang Mencari Sosok Pelatih Anyar

Arema Kini Sedang Mencari Sosok Pelatih Anyar

Flash Boat – Pihak manajemen klub Arema FC kini sedang mempertimbangkan untuk mencari sosok pelatih anyar. Ini merupakan sebuah antisipasi Arema kalau pelatih yang sekarang ini yaitu Joko Susilo disibukkan dengan kursus kepelatihan berlisensi AFC Pro.

Joko sudah merampungkan kursus kepelatihan Lisensi A AFC yang dilakukan oleh Federasi Sepakbla Thailand pada tahun kemarin. Pada tahun ini dia memiliki kesempatan untuk meningkatkan kemampuannya dalam melatih menjadi lisensi AFC Pro.

Kebetulan sekali pihak PSSI mendapatkan jatah dari AFC untuk menggelar kursus itu. Kursus itu sendiri akan dimulai pada tanggal 15 April mendatang dan selesai pada tahun depan meskipun dibagi dalam beberapa periode.

Jika benar Joko pada akhirnya mengikuti kursus itu maka Arema wajib mencari pelatih baru. Mereka sama sekali tidak ingin terjadi kekosongan dalam posisi pelatih pada saat menjalani laga.

Rudi Widodo mengungkapkan kami saat ini sedang mencari pelatih baru dan sudah ada beberapa nama pelatih. Pastinya harus memiliki lisensi A AFC dikarenakan itu merupakan syarat yang tercantum dalam regulasi Go- Jek Liga 1 2018.

Meskipun seperti itu pihak manajemen Arema sama sekali tidak menetapkan batas waktu kapan mereka harus mendapatkan pelatih anyar nantinya ke depannya.