Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Kini Sudah Menjadi Masa Lalu Makan Konate

1 min read

Makan Konate kini sudah resmi menjadi pemain Persebaya Surabaya. Dia tidak ingin berlama – lama mengenang masa – masanya bersama Arema FC disepanjang kompetisi musim lalu.

Konate memang bermain apik pada musim lalu bersama Arema dia mampu mencetak 16 gol dan 11 assist.

Dengan penampilan apiknya itu maka dia menjadi bidikan banyak klub besar. Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persikabo menginginkan pemain berkebangsaan Mali itu.

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa sama sekali tidak masalah bertemu dengan Arema ke depannya, kemarins aya sendiri bermain di Arema dan sekarang saya akan fokus penuh bersama Persebaya. Akan berhadapan dengan Arema atau tim mana pun maka saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya.

Persebaya sendiri merupakan klub yang memiliki basis para suporter besar yakni Bonek. Konate sendiri memiliki pesan kepada para Bonek jelang kompetisi Liga 1 musim ini.

Konate mengungkapkan bahwa Bonek merupakan para suporter yang fanatik sekali. Mereka semua selalu memenuhi stadion dan tentu saja hal tersebut saya ingin sekali lebih ramai datang memberikan dukungan kepada kami.

Konate akan menjalani debut pertamanya bersama Persebaya apda tanggal 8 Februari 2020 pada saat Persebaya melawan Sabah FC dalam laga ujicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.