Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Memberikan Reaksi Yang Apik

1 min read

Arema Memberikan Reaksi Yang Apik

Flash Boat – Arema FC mampu bangkit dari ketertinggalan 2 gol untuk memenangkan laga dengan skor 3-2 atas Barito Putera. Reaksi dari para pemain mendapatkan pujian pelatih Mulomir Seslija.

Arema meraih kemenangan tersebut di laga pertama Grup E Piala Presidn 2019 pada Senin waktu setempat di Stadion Kanjuruhan Malang. Arema sempat tertinggal lebih dulu 2 gol.

Milomir merasa bangga dengan reaksi para pemainnya itu. Di bawah situasi tertekan hebat ditambahkan lagi tekanan yang datang dari para suporternya sendiri Arema pada akhirnya bisa bangkit.

Milo mengungkapkan bahwa kami ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada fans Aremania. Meskipun ada ejekan justru hal itu memberikan semangat kepada para pemain untuk bisa menyamakan kedudukan dan bahkan bisa memenangkan laga.

Salah satu momen yang bisa mengubah jalannya laga yakni adanya pergantian pemain yang pas.

Milo menegaskan pergantian pemain di dalam tim kami cukup mampu mengubah jalannya permainan.

Dengan mendapatkan kemenangan ini maka Arema FC untuk sementara berada di peringkat ke 2 Grup E dengan raihan 3 poin. Mereka hanya kalah selisih gol saja dengan Persela Lamongan yang pada laga sebelumnya meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor akhir 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.