Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Menunggu Keputusan Komdis Masalah Kerusuhan Di Kanjuruhan

1 min read

Arema Menunggu Keputusan Komdis Masalah Kerusuhan Di Kanjuruhan

Flash Boat – Kerusuhan yang terjadi di Kanjuruhan Malang saat laga antara Arema FC melawan Persib Bandung akan dibahas oleh komdis PSSI dan memunculkan potensi adanya hukuman. Arema menunggu keputusan dari Komdis.

Manajer Arema bernama Rudi Widodo mengungkapkan kepada wartawan bahwa kalau saja masuk akal yang akan kami terima. Namun kalau dirasa memberatkan maka kita akan melakukan banding.

Berdasarkan kasus yang sudah pernah terjadi di dunia sepakbola Indonesia, klub Arema FC meyakini kalau hukuman akan dijatuhkan yaitu berupa denda uang.

Rudi mengungkapkan bahwa jika saja demikian toh hukumannya berupa denda uang. Ada kasus yang lebih berat lagi dari pada ini bahkan dua kasus pada musim kemarin.

Untuk saat ini saja pihak manajemen klub Arema akan lebih fokus kepada penanganan korban yang sedang menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit sekitar. Semua biaya perawatan akan ditanggung sampai korban sembuh total.

Rudi mengungkapkan bahwa pihak kami akan menaggung penuh untuk penanganan semua korban dalam insiden itu.

Pada saat ini ada total sejumlah delapan orang yang menjadi kasus atas kerusuhan itu dan masih menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit. Dua diantaranya berada di rumah sakit Dr Saiful Anwar Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.