Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Sukses Tumpas Tantangan Awal Dari Bali United

1 min read

Arema Sukses Tumpas Tantangan Awal Dari Bali United

Flash Boat – Salah satu laga seru dileg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 menghadirkan pertarungan klasik antara Arema Crous yang bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu penantang mereka, Bali United dalam laga yang dihelat pada Sabtu 19 September 2015 di Stadion Kanjuruhan Malang. Dalam pertarungan itu, Arema sukses meraih modal penting untuk lakoni leg kedua nantinya usai memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Meski tampilkan tempo permainan cepat dan menyerang, namun sengitnya persaingan kedua tim masih buntu untuk saling menciptakan gol sepanjang babak pertama. Permainan berubah saat memasuki ronde kedua dimana Bali United sempat memimpin lebih dahulu lewat gol pinalti pada menit ke-65 hasil pelanggaran dari Fabiano Beltreme melanggar Bayu Gatra didaerah haram. Lerby Eliandri sukses menjadi eksekutor untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Dalam posisi tertinggal, Arema langsung tunjukkan respon cepat dengan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-76 melalui gol balasan dari Hendro Siswanto dengan sepakan kerasnya yang mampu memperdayai kiper lawan, I Ngurah Komang Arya yang membuat skor kini menjadi 1-1.

Ambisi besar Singo Edan nyatanya tak cukup puas dengan hasil imbang saja, terbukti mereka mampu membalikkan kedudukan setelah sukses mencetak gol kedua yang lahir pada tiga menit jelang pertandingan selesai. Kali ini gol tuan rumah lahir dari aksi Syamsul Arief lewat akselerasinya menembus benteng pertahanan Bali United untuk dituntaskan dengan sepakan akurat yang membuat kedudukan menjadi 2-1 dan bertahan hingga pertarungan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.