Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Usulkan Brisbane Roar Untuk Merekrut Evan Dimas

1 min read

Arema Usulkan Brisbane Roar Untuk Merekrut Evan Dimas

Flash Boat – Beberapa waktu lalu klub raksasa Liga Australia menyempatkan untuk mengunjungi Indonesia dan bertamu ke markas Arema Cronus. Maksud kedatangan mereka adalah untuk meminta pendapat dari management Singo Edan menganai pemain yang bisa mereka rekrut untuk bergabung dengan Brisbane Roar yang akan menghadapi Liga Champions Asia musim depan yang akan menerapkan aturan dari tiga pemain asing salah satunya adalah pemain yang berdarah Asia.

Untuk itu Brisbane Roar sendiri berencana untuk bisa merekrut pemain dari Arema.menurut Management Singo Edan kedatangan Brisbane Roar yang diwakili oleh Direktur Pengelola klub Sean Dobson adalah memperoleh pendapat mengenai pemain yang sesuai dengan karakter serta filosofi dari klub juara Liga Australia tersebut sebab management Brisbane Roar sendiri mengaku sama sekali tak mengetahui tentang kemampuan serta karakteristik pemain Arema.

Dan pihak Arema pun menyarankan agar Brisbane Roar dapat merkrut pemain seperti karakter yang dimiliki oleh kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono. Pemain yang saat ini bermain untuk Persebaya Surabaya tersebut dinilai memiliki kemampuan yang cukup mumpuni yang bisa menjelah disemua lini lapangan serta kemampuan dalam mencetak gol.

Sean Dobson mengaku rencana klub untuk merekrut pemain Asia tersebut tak hanya untuk memenuhi aturan yang diterapkan di LCA, selain itu dengan kehadiran pemain Asia yang bermain di Liga Australia akan lebih membuat suasana serta antusias penonton meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.