Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atep Harap Persib Tak Pandang Sriwijaya Sebelah Mata

1 min read

Atep Harap Persib Tak Pandang Sriwijaya Sebelah Mata

Flash Boat – Gelandang serang lincah sekaligus jenderal tim bagi Persib Bandung, Atep menilai bahwa lawan yang akan dihadapi oleh timnya pada babak final Piala Presiden 2015 nanti yakni Sriwijaya FC adalah tim yang kuat dan tak bisa untuk dipandang sebelah mata. Selain itu Sriwijaya juga memiliki peluang besar dan ambisi dalam perebutan gela juara yang akan menjadi pertaruhan kedua tim.

Persib memastikan satu tempat dipartai puncak usai pada fase semi final mereka sukses menumbangkan perlawanan dari Mitra Kukar secara dramatis sementara Sriwijaya melaju ke final usai menundukkan Arema Conus yang menjadi lawan mereka difase sebelumnya. Pertarungan dua tim terbaik itu sendiri rencananya akan dihelat pada akhir pekan nanti dan terkait tempat masih belum ada kejelasan dari pihak panitia pelaksana.

Melihat peluang kedua tim yang sama berimbang, Atep mengharapkan agar Maung Bandung bisa bekerja lebih keras lagi untu mempersembahkan hasil terbaik bagin tim serta pendukung setia mereka. Selain itu Atep menilai bahwa Laskar Wong Kito memiliki dua pemain depan yang sangat membahayakan, dia adalah Patrick Wanggai serta Titus Bonai.

Kedua pemain itu tak hanya memiliki kekuatan fisik serta kecepatan, namun juga memiliki insting mencetak gol yang tajam. Oleh karena itu salah kunci untuk bisa meredam agresifitas permainan anak asuh Benny Dollo, Atep mengisyaratkan untuk tak membiarkan kedua pemain tersebut memiliki banyak ruang gerak dan harus selalu dijaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.