Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bagi PBR, Auman Maung Bandung Tak Buat Mereka Gentar

1 min read

Bagi PBR, Auman Maung Bandung Tak Buat Mereka Gentar

Flash Boat – Usai mampu menampilkan permainan menawan akhir pekan lalu dalam laga perdana QBN League melawan klub favorit juara Sriwijaya FC Palembang, Pelita Bandung Raya akan kembali mendapat tantangan berat untuk laga kedua mereka guna membuktikan kejutan yang selalu mereka sajikan disetiap laga. Kali ini pasukan Dejan Antonic akan kembali melawat ke Si Jalak Harupat untuk menantang juara bertahan Persib Bandung.

Dalam derby sekota yang dijadwalkan akan terlaksana pada Selasa 7 Apeil 2015 ini, PBR memang bukanlah klub yang mendapat banyak dukungan sebab laga akan dimainkan dimarkas Maung Bandung. Meski demikian tak ada rasa gemtar sedikitpun bagi PBR akan auman Maung Bandung. Mereka justru bertekad dapat melanjutkan trend menawan dari laga perdana lalu.

saat menghadapi klub yang dihuni oleh jajaran pemain bintang Laskar Wong Kito, The Boy Are Back mampu menahan tuan rumah dengan skor akhir 1-1. Dan dalam laga kontra Persib nanti mereka tetap mentargetkan untuk bisa kembali mencuri angka dimarkas lawan. Optimisme tinggi kembali diusung oleh PBR meskipun musim ini mereka awalnya diprediksikan akan terseok-seok dalam mengarungi kompetisi.

Selain factor gaji pemain yang tertunggak PBR kali ini juga kehilangan beberapa pemain bintang mereka musim lalu yang kini praktis hanya diisi oleh para punggawa muda. Namun semua itu mampu mereka buktikan dengan penampilan menawan dan siap untuk terus dilanjutkan dalam laga berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.