Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bali United Melaju Ke Perempat Final Dengan Predikat Pemuncak Klasmen

1 min read

Bali United Melaju Ke Perempat Final Dengan Predikat Pemuncak Klasmen

Flash Boat – Bali United kembali meraup hasil positif kala mereka melakoni partai llanjutan babak kualifikasi group C dari ajang Piala Presiden 2015 yang pada partai pamungkas mereka mendapat tantangan dari Persita Tanggerang dalam pertandingan yang dihelat pada Senin 7 September 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Bali United sukses menumbangkan hadangan Persita dengan skor 2-1 sekaligus memastikan langakh mereka menapaki babak perempat final dengan predikat pemuncak klasmen group.

Tampil dengan mendapat dukungan langsung dari publik sendiri membuat semangat pasukan Indra Sjafri meledak untuk menerapkan permainan cepat dengan terlihat mampu menguasai jalannya pertandingan. Serangan mematikan kerap kali diperagakan hingga membuat Persita terpaksa harus sering melakukan pelanggaran untuk menghentikan pergerakan berbahaya pemain Bali United.

Gol yang dinantikan Bali United akhirnya datang pada menit ke-25 melalui gol dari Nyoman Sukarja memaksimalkan bola kiriman hasil sepakan bola mati dari Fadil Sausu untuk membuat gawang perita jebol sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0. Persita sedikit bernafas usai mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui gol yang diciptakan oleh Henry Rivaldi yang juga melalui tandukan akuratnya.

Setelah kedudukan sama kuat 1-1, Bali United tak mau menyerah dengan meningkatkan intensitas serangan mereka. Banyak peluang diperoleh yang baru berbuah hasil pada menit ke-80. Kali ini gol diciptakan melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Lerby Eliandry yang mampu mengubah skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.