Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barito Masih Harus Lakukan Pembenahan Meskipun Baru Raih Kemenangan

1 min read

Barito Masih Harus Lakukan Pembenahan Meskipun Baru Raih Kemenangan

Flash Boat – Barito Putera baru saja mendapatkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Meskipun menuai kemenangan namun Barito masih harus banyak melakukan pembenahan.

Meskipun meraih kemenangan namun pelatih Jacksen F. Tiago menegaskan Barito masih membutuhkan banyak pembenahan. Terlebih lagi adanya kehilangan naluri mencetak gol setelah dalam keadaan unggul.

Jacksen mengungkapkan bahwa kami memang bangga atas hasil kemenangan dari laga kali ini. Sebuah permainan yang bagus. Ada peningkatan dari laga sebelumnya. Banyak gol yang bagus dan secara teknik para pemain bagus, akan tetapi tetap saja masih ada banyak yang harus kami perbaiki. Setelah mencetak gol pada babak pertama kemudain naluri mencetak gol kami seakan hilang begitu saja.

Disepanjang kompetisi musim ini Barito sudah melesakkan sebanyak 10 gol. Akan tetapi jumlah gol itu akan menjadi bahan evaluasi untuk laga – laga ke depannya.

Semestinya hal itu tidak terjadi. Kami banyak diperkuat oleh para pemain muda. Banyak sekali yang belum memiliki pengalaman, maka dari itu banyak yang harus kehilangan fokus pada saat bermain. Akan tetapi saya merasa bersyukur gol itu lahir supaya kami tidak besar kepala. Itu bisa saja menjadi bahan evaluasi tim kami untuk menjadikan tim lebih baik lagi menghadapi laga selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.